Friday, June 16, 2017

Langkah Pilih Boneka dan Trick Pilih Boneka untuk Bayi dan Anak

Langkah Pilih Boneka dan Trick Pilih Boneka untuk Bayi dan Anak

Sekarang ini beberapa pilihan mainan terlebih boneka. Boneka ini disenangi bukan sekedar anak perempuan namun juga anak lelaki. Karna pilihan memiliki bentuk saat ini lebih beragam. jadi dibutuhkan Langkah pilih boneka dan panduan Hadiah Wisuda trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta aman. Bukan sekedar bentuk beruang atau bentuk perempuan, tetapi bentuk bola atau mobil mobilan. Hingga tidak monoton tampak feminim. 

So pandai pintar saja dalam milihin boneka. Serta tidak kebanyakan orang tua tahu Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta aman boneka yang pas untuk buah hatinya. Serta terkadang asal saja beli tanpa ada tahu keperluan anaknya. Nah dari itu saya bakal sedikit menolong memberi panduan singkat dalam pilih boneka. Mudah-mudahan dapat menolong. Dari pada telah beli jadi nyesel.


1. langkah mamilih boneka sesua type kelamin anak kamu.

Bila untuk anak lelaki pilihkan yang jenis boneka mobil mobilan sejenis the cars mc queen, kereta thomas, jeep atau vw, jersie club bola, atau bola bermacam warna


Bila anak perempuan umumnya yang bentuk boneka putri putrian, bentuk anak boneka tokoh kartun, panda atau teddy bear

tersebut Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta aman. Bila yang unisek/cowok cewek dapat itu umumnya tokoh kartun.. jadi lebih lues istilahnya.
2. langkah pilih boneka sesuai sama Umur anak kamu

Jika Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta aman pada BALITA

ya bonekanya harusnya yang kuat soalnya akan di gigitin atau ditarik tarik,
selalu bahanya aman jika di gigit gak rontok bulunya, ya amanya bahan skinnya yelvo atau velboa. Janganlah yang snail atau rasfur gitu,
warnanya yang mencolok buat media belajar mengenai warna
gampang di bersihkan n gak kempes usai di bersihkan. Ya itu balik lagi ke bahanya.. yang tentu berisi dakron/serat plastik/silikon. Bukanlah yang berisi perca n busa sisa gitu. Selalu yang tidak luntur jadi awet.
bila dapat ornamennya bordiran. Jika dari manik mata atau hidung dari plastik digigit terlepas kan bahaya bila ditelan
Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta aman 6 th. keatas

nih lebih gampang karna telah tidak sering gigitin boneka... hehehe
Ya milihnya seperti yang diatas namun bolehlah jika ada maniknya asal di kasih tau jagan di gigitin ya nak... gitu. Gak mesti bordiran smua ada yang di lem gak ayah.. balik lagi kasih pengettian janganlah ditarik keras keras. Itung itung ngajarin tanggung jawab pada barang
Jenis nih utama umumnya lagi sukai sukanya kartun di tv. Tentu seneng deh jika di kasih kartun favoritnya. Serta dapat di menjadikan media belajar. Baca tulisan mendatang mengenai ini boneka kartun jadi media belajar anak yang efisien.

lalu Langkah pilih boneka dan panduan trick pilih boneka untuk bayi serta anak yang bagus serta aman dengan umum adalah 

No comments:

Post a Comment